Sukses

SM*SH Kurang Dapat Sambutan, SOS Dielukan

Hanya separuh dari jumlah penonton yang histeris melihat aksi SM*SH sebagai salah satu boyband pembuka dari konser 4Minute bertajuk "Volume Up Party" di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Dengan berseragam warna emas, SM*SH tampil sebagai salah satu boyband pembuka dari konser girlband asal Korea Selatan 4Minute bertajuk "Volume Up Party" di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (31/10) malam.

Tapi sepertinya para penonton yang rata-rata wanita itu tidak terlalu antusias. Mereka cenderung hening, entah lantaran terbius atau memang tak sabar menanti idola mereka. Bahkan, hanya separuh dari jumlah penonton yang histeris melihat aksi SM*SH.

Selain SM*SH, tampil juga boyband dan girlband Indonesia jebolan Galaxy Superstar, yaitu S4 dan S0S.

Yang mengejutkan justru datang dari girlband S0S yang ternyata mahir dalam menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Mereka justru mendapatkan sambutan yang meriah.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini