Sukses

Senandung-Ajie Hari Ini Bersanding di Pelaminan

Presenter Senandung Nacita akan melangsungkan pernikahan dengan Ajie Prasetyo di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, Jumat (2/11). Sehari sebelumnya, keluarga Deddy Mizwar menggelar pengajian dan prosesi adat siraman.

Liputan6.com, Jakarta: Senandung Nacita dan Ajie Prasetyo siap mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/11) [baca: Senandung Nacita Akan Dipersunting Ajie Prasetyo].

Senandung yang merupakan presenter Liputan6 SCTV adalah putri kandung Deddy Mizwar. Sedangkan Ajie Prasetyo putra aktris senior Leni Marlina.

Rencananya akad nikah diadakan pada pukul 15.30 WIB, sedangkan resepsi digelar pukul 18.30-20.30 WIB. "Ada dua acara besok (Jumat), bada asar akad nikah, bada isya resepsi," kata Deddy Mizwar, aktor senior sekaligus sutradara.

Sehari sebelum pernikahan, keluarga Deddy Mizwar menggelar pengajian yang berlanjut prosesi siraman dengan menggunakan adat Sunda. "Rasanya bahagia, alhamdulillah semua proses berjalan lancar," tutur Senandung Nacita kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.