Sukses

Heboh Kabar Luna Maya Menikah, Olga Tak Percaya

Artis Luna Maya dikabarkan diam-diam menikah dengan pengusaha muda Reza Alexander Prawiro di Austria. Namun Olga Syaputra dan Raffi Ahmad tak percaya kabar sahabatnya telah menikah dengan Reza, cucu mantan Menteri Keuangan Radius Prawiro.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Luna Maya dikabarkan diam-diam menikah dengan pengusaha muda Reza Alexander Prawiro di Austria. Gosip mantan kekasih Nazril Irham alias Ariel "NOAH" telah menikah itu bahkan diperkuat sejumlah foto yang dimuat sebuah koran terbitan Ibu Kota.

Kendati demikian, Olga Syaputra dan Raffi Ahmad tak percaya kabar sahabat mereka itu telah menikah dengan Reza, cucu mantan Menteri Keuangan Radius Prawiro. "Ih, sok tahu kamu," kata presenter Olga Syaputra saat dicegat tim Hot Shot, baru-baru ini.

Rumor pernikahan Luna Maya memang marak diperbincangkan di situs micro-blogging Twitter. Bermula dari akun Luna Maya di Twitter, @LunaMaya26. Pekan lalu Luna Maya "berkicau" bahwa dirinya tengah berlibur di kampung halaman neneknya di Salzburg, Austria. Pada saat yang sama Reza Prawiro men-tweet statusnya: "Good morning Salzburg."

Benarkah keduanya pergi bersama ke Salzburg? Pertanyaan ini terjawab setelah akun @LunaMaya26 memamerkan foto Luna Maya yang mengenakan kebaya modern memeluk Reza yang memakai jas hitam rapih. Foto ini seolah menggambarkan sepasang kekasih yang telah melewati momen bahagia.

Foto itu sontak membuat kehebohan para penggemar Luna Maya. Mereka terus "berkicau" mengenai kabar tersebut. Rupanya hal itu mengusik ketenangan Luna yang sedang berlibur di Austria. "Berisik amat AMA urusan yg bukan urusan kamu?? Dpt apa?? Pahala??" balas pemilik akun @LunaMaya26.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini