Sukses

Asyik.. SCTV Siarkan Konser NOAH Live

Sahabat NOAH yang tidak dapat datang karena berada di luar kota atau kehabisan tiket, tidak perlu khawatir.SCTV juga menyiarkan langsung konser ini.

Liputan6.com, Jakarta: NOAH siap manggung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, hari ini, Jumat (2/11). Konser ini adalah puncak dari rangkaian konser NOAH di dua benua lima negara serta delapan kota di Indonesia.

Ariel dan personel NOAH lainnya akan tampil sempurna di atas panggung dengan konsep serba merah putih. Bisa dipastikan, Sahabat NOAH bakal berteriak histeris ketika idola mereka unjuk gigi.

Sebagai vokalis dan juga leader NOAH, Ariel adalah sosok front-man yang selalu ingin tampil sempurna di setiap aksi panggungnya. Saat ini, ia bersama personel lainnya tengah berlatih di MEIS.

Sahabat NOAH yang tidak dapat datang karena berada di luar kota atau kehabisan tiket, tidak perlu khawatir. Sebab, SCTV juga menyiarkan langsung konser bertajuk The Greatest Session of The History ini. Asyik..

Stasiun Satu untuk Semua mulai menayangkan konser ini pukul 21.30 WIB. Jangan ketinggalan, ya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini