Sukses

Wow! Jakarta Jadi Puncak Konser NOAH

NOAH menghipnotis ribuan penonton yang hadir di konser The Greatest Session Of History, MEIS, Ancol, Jakarta. Sahabat seakan ikut bernyanyi bersama Ariel Cs tanpa aba-aba.

Liputan 6.com, Jakarta: NOAH menghipnotis ribuan penonton yang hadir dalam konser The Greatest Session Of History di MEIS, Ancol, Jakarta. Sahabat seakan ikut bernyanyi bersama Ariel Cs tanpa aba-aba.

Setelah kurang lebih menunggu selama empat jam, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David muncul dari belakang panggung. Ariel menyapa Sahabat NOAH dan langsung membawakan Topeng.

Konser dengan balutan orkestra ini dilanjutkan seirama vokal Ariel menyanyikan Ada Apa Denganmu--lagu lama yang dipopulerkan saat ia dan bandnya masih menggantungkan diri kepada Peterpan.

Performa Ariel semakin wah meskipun ia hanya tampil mengenakan kaus putih dan kacamata hitam. Sahabat berteriak, bernyanyi, dan berjoget. Benar-benar membius penonton yang hadir di MEIS..

"Saya ingin malam ini semuanya senang, kita akan launching album baru malam ini", teriak ariel diikuti lagu keempat mereka, Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

Yang menarik di konser ini adalah tata cahaya yang megah seperti yg dijanjikan sebelumnya. Terlebih, Ariel juga berjanji bakal memberikan sejumlah kejutan kepada Sahabat.
 
Sesekali Ariel tak lupa berkomunikasi dgn para penggemarnya. Di sinilah kehebatan seorang Ariel. Ia memiliki kharisma hingga sanggup membuat fansnya larut dalam gurauan yang ia selipkan di setiap jeda lagunya.

Usai melantunkan Sendiri lagi, Ariel membuat kejutan! Ia memainkan saxophone dalam irama Tak Ada yang Abadi. Semua penonton langsung terkesima dengan aksinya. Tak ada yang menyangka jika Ariel ternyata sanggup memainkan alat musik itu.

"Jejak siapa yang akan kita hapus malam ini?" tanya Ariel.

Sahabat NOAH langsung menjawab. "Luna Maya!!". Setelah teriakan itu, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David menyuguhkan Menghapus Jejakmu.

Yang tak disangka muncul di atas panggung. Alexa Cs mengambil alih panggung MEIS menyanyikan Kukatakan dan Indah. Sejatinya, Alexa dijadwalkan manggung di konser ini sebagai band pembuka. Tapi? Benar-benar kejutan..

Konser pun ditutup dengan dua lagu terakhir, Separuh Aku dan Cobalah Mengerti. 26 lagu yang dibawakan Ariel Cs diakhiri kembang api yang menceriakan Sahabat dari lelahnya moshing. Ariel melepas kausnya.. Lalu melemparkannya pada penonton. Ahhh...(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.