Sukses

Jay-Z Bakal Kampanye Mati-matian untuk Obama

Di hari-hari terakhir sebelum pesta demokrasi digelar, Jay-Z bakal kampanye mati-matian untuk kandidat petahana, Presiden Barack Obama.

Liputan6.com, Washington DC: Pemilihan Presiden Amerika Serikat segera digelar 6 November mendatang. Di hari-hari terakhir sebelum pesta demokrasi digelar, Jay-Z bakal kampanye mati-matian untuk kandidat petahana, Presiden Barack Obama.

Jay-Z akan menemani Obama berkampanye di beberapa negara bagian. Semisal Ohio, Des Moines, dan Iowa, dalam beberapa hari ke depan. Rapper ini juga mempublikasikan rekaman video dukungannya untuk Obama yang berjudul The Power of Our Voice. 

Sebelumnya, Jay-Z bersama istrinya juga menggelar acara penggalangan dana untuk Obama, dengan harga US$ 40 ribu per tiket.

Selain Jay-Z, Bruce Springsteen dan Katy Perry juga berkampanye untuk Obama. Springsteen akan menemani Obama berkampanye di Madison, Wisconsin, lusa mendatang.(Digitalspy/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.