Sukses

Tengok Resepsi Senandung Nacita dan Aji Prasetyo, yuk!

Senandung Nacita dan Aji Prasetyo menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Mau tahu seperti apa serunya resepsi kedua mempelai?

Liputan6.com, Jakarta: Senandung Nacita dan Aji Prasetyo menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (3/11) malam. Kedua mempelai tampil anggun ketika naik ke pelaminan dengan iringan Tonight I Celebrate My Love-nya Peabo Bryson dan Roberta Flack.
 
Di pelaminan bertabur bunga itu, Aji dan Nacita bersanding bak raja dan ratu. Banyak tokoh penting yang datang ke acara ini. Sebut saja Jendral Purnawirawan Wiranto, Alwi Shihab, Menkumhan Amir Syamsudin, dan Ketua MK Mafmud MD.

Segalanya seolah membingkai kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga besar Nacita dan Aji. Suka cita begitu terlihat di raut Deddy Mizwar. Berseri bahagia meskipun ada sedikit guratan kesedihan melepas putrinya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini