Sukses

Hadiah Istimewa di Hari Jadian Gisel dan Gading

Hubungan istimewa sebagai kekasih Gading Marten dan Gisella tepat berjalan tujuh bulan. Ada 'kado' istimewa dari Gisel yang tak dinyana Gading.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan istimewa sebagai kekasih Gading Marten dan Gisella tepat berjalan tujuh bulan. Ada 'kado' istimewa dari Gisel yang tak dinyana Gading.

Gading tak menyangka saat mendampingi sang kekasih menyaksikan langsung Gisel berlenggak-lenggok memperagakan busana di atas catwalk yang digelar di sebuah mal di Jakarta. Ini sebuah kejutan, karena Gisel tak pernah melakukannya. Biasanya, Gisel tampil di atas pentas sebagai penyanyi. Kejutan lainnya, Gading diminta penyelenggara untuk memberikan bunga kepada Gisel.

Rencana meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan telah mereka tetapkan. Gisel dan Gading berencana menikah tahun 2013 nanti. Namun bulannya masih akan dibicarakan bersama antarkeluarga besar mereka. (Waswas/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.