Sukses

Fabregas Rebut Istri Pengusaha Kaya

Seorang pengusaha kaya berdarah Libanon Elie Taktouk mengaku bahwa istrinya, Daniella Semaan (38) berselingkuh dengan Fabregas. Akibat perselingkuhan tersebut, mereka kini bercerai.

Liputan6.com, London: Cinta memang buta. Tampaknya itulah yang dialami Cesc Fabregas. Pemain ganteng berdarah Spanyol ini diketahui merebut istri seorang pengusaha.

Seperti dilansir The Sun, Senin (5/11), seorang pengusaha kaya Elie Taktouk yang kini tinggal di Inggris mengaku bahwa istrinya, Daniella Semaan (38) berselingkuh dengan Fabregas. Padahal, ia mengaku sedang mengharapkan anak ketiga dari istrinya itu.

Kini, Taktouk yang telah bercerai dengan Semaan baru mengetahui skandal perselingkuhan istrinya dari foto-foto yang dipasang di sebuah surat kabar. Dalam foto tersebut, Semaan terlihat sangat menikmati liburan dengan Fabregas di Kota Nice, Prancis Selatan. Semaan terlihat berciuman hot sambil berpelukan dengan pemain bola ternama berusia 25 tahun tersebut yang kini bermain untuk klub Barcelona itu. 

Nasi sudah menjadi bubur. Semaan saat ini sering terlihat menyaksikan Fabregas berlaga di lapangan hijau. Sedangkan, Fabregas mesti siap menjadi ayah tiri dari dua anak Semaan, yang masing-masing perempuan dan laki-laki berusia 11 dan 8 tahun.

Hati Taktouk sangat terluka jika mengingat pengkhianatan istrinya yang dinikahi 1998 lalu, meski ia kini sudah bercerai. Pengusaha properti ini sebenarnya memang sudah mengetahui foto tersebut sejak Juni lalu, tapi ia baru mengungkapkannya kepada publik akhir pekan ini.

"Saya benar-benar mati rasa dan syok selama berbulan-bulan. Saya jijik melihat foto-fotonya, hanya bikin emosi jiwa saja," ungkap Taktouk pengusaha berdarah Libanon itu.

Sebenarnya, ketika Daniella berselingkuh dengan Fabregas, sang bintang lapangan yang ketika itu masih bermain di Arsenal tersebut juga putus dengan pacarnya, Carla Garcia. Fabregas dan Carla putus menjelang bintang Arsenal itu pindah ke Barcelona.

Setiap kali teringat Fabregas dan kelakuan Daniella, Taktouk hanya diam dan memendam rasa geram.

"Dia (Fabregas) adalah pemuda 25 tahun yang bodoh. Ketenarannya akan pergi seketika seperti ia menghamburkan uangnya. Dia tidak sebaik David Beckham," ungkap Taktouk. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini