Sukses

Ultah ke-29, Ashanty Syukuran Bareng Anak Yatim

Setelah menggelar pesta, sore ini (5/11) Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama anak-anak panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menggelar pesta meriah pada Minggu (4/11), sore ini (5/11) Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama anak-anak panti asuhan.

Istri Anang Hermasyah ini sengaja membagi kebahagiannya bersama anak-anak yatim Nurul Iman Jafariah sebagai bentuk rasa syukurnya. "Tadinya tahun ini nggak mau ada pesta-pestaan, mau ngerayain bareng Gang Ijo saja," jelas Ashanty yang ditemui di Yayasan Nurul Iman Jafariah menteng Jakarta.                                                      

Kenapa Ashanti memilih Yayasan Nurul Iman untuk merayakan ulang tahunnya? "Panti asuhan ini jarang ada yang datang dan banyak anak-anak kecilnya. Kalau panti asuhan yang besar-besar sudah banyak yang dateng," papar Ashanti.

Ashanti bersyukur perayaan ulang tahunnya di Yayasan Nurul Iman Jafariah ini dihadiri keluarga dan sehabat-sahabatnya. "Ternyata banyak yang sayang sama aku, banyak sahabat yang datang," ucapnya penuh syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini