Sukses

Charlie Dapat Kado Spesial dari Istri

Kado merupakan hal yang paling ditunggu setiap orang saat merayakan hari ulang tahun. Begitu juga dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten yang pada Senin (5/11) merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta: Kado merupakan hal yang paling ditunggu setiap orang saat merayakan hari ulang tahun. Begitu juga dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten yang pada Senin (5/11) merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun.
 

Charly mengungkapkan, ada sebuah kado istimewa yang diberikan kepadanya. Dan hadiah tersebut, berasal dari istri Charly sendiri, Regina yang tengah mengandung anak kedua dari pernikahan mereka.
 

"Sekarang usia kandungannya udah masuk 6 bulan, kalau diterawang sih cewek. Menurut aku ini hadiah spesial di hari ulang tahun aku," kata Charly saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/11).
 

Selain itu, Charly juga mendapatkan 1000 bunga mawar yang diberikan sang istri tepat di hari ulang tahunnya. "Memang aku lagi suka bunga, dirumah aja udah ada 1000 bunga tadi dikasih sama dia (Regina)," ujar Charly dengan senyum mengembang.
 

Di hari jadinya itu, Charly juga memiliki harapan untuk bisa mengembang tanggung jawab sebagai ayah yang baik, sekaligus vokalis band yang peduli dengan fans dan penggemar setianya.
 

"Semoga dengan hadirnya anak kedua aku sebentar lagi, bisa memberikan aku pelajaran untuk lebih matang lagi untuk jadi seorang ayah dan vokalis yang peduli sama semua penggemar aku," harap Charly.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini