Sukses

Hebat! Kecil-Kecil Juwita Bahar Kerja Kantoran

Lama tak terlihat di layar kaca, pedangdut Juwita Bahar rupanya punya kesibukan baru. Kini, di usianya yang baru menginjak 16 tahun, ia sudah mampu bekerja kantoran layaknya orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di layar kaca, pedangdut Juwita Bahar rupanya punya kesibukan baru. Kini, di usianya yang baru menginjak 16 tahun, ia sudah mampu bekerja kantoran layaknya orang dewasa.
 

Saat ini, Juwita memang tengah bekerja di kantor milik ibundanya, Anissa Bahar. Kebetulan, sang ibu memang memiliki kantor yang dipakai untuk mengurusi berbagai bisnis yang dimiliki oleh Anissa Bahar.
 

"Sekarang emang lagi kerja kantoran, bantuin Mama bisnis juga jadi bagian administrasi," kata Juwita polos ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11).
 

Bekerja kantoran dirasa nyaman bagi pedangdut yang punya nama lengkap Juwita Thofany Sanjaya ini. Ia pun sudah terbiasa menghabiskan waktunya untuk mengurus berbagai pekerjaan di kantor sang ibunda.
 

"Karena dikantor lingkungannya enak, sudah seperti keluarga sendiri," papar Juwita. Lebih lanjut dia mengatakan, tetap mempertimbangkan tawaran untuk manggung dan berakting di sinetron meski nyaman bekerja kantoran.
 

"Sinetron dan nyanyi nggak akan ditinggalin kok, kalau ada tawaran ya kenapa nggak," tandas Juwita.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.