Sukses

Raffi: Gue Bukan Laki-Laki Sempurna

Kandasnya hubungan cinta dengan Yuni Shara membuat Raffi Ahmad galau. Ia merasa hidupnya tak lagi sempurna tanpa Yuni Shara di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kandasnya hubungan cinta dengan Yuni Shara membuat Raffi Ahmad galau. Ia merasa hidupnya tak lagi sempurna tanpa Yuni Shara di sampingnya. 

Setelah cukup lama menjalin hubungan, akhirnya Yuni Shara pun memutuskan cintanya terhadap Raffi Ahmad. Hal itu diterima Raffi dengan pasrah. Padahal, Raffi mengaku kalau dirinya masih sayang banget dengan Yuni serta kedua anak Yuni, Kevin dan Cello.

"Saya sayang sekali sama mereka, apapun saya minta doanya saja. Saya nggak bisa banyak omong," ungkap cowok kelahiran 17 Februari 1987 saat ditemui di Studio Center Nusantara, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11).
 

Presenter Dahsyat ini mengaku kalau dirinya bukanlah lelaki sempurna. Namun, dia ingin melakukan yang terbaik. "Saya bukan lelaki sempurna, juga bukan lelaki yang baik. Tapi dari segala kekurangan saya itu saya berusaha jadi yang terbaik lagi," tambahnya.
 

Meski menerima keputusan sang pacar, namun Raffi belum bisa menghilangkan rasa sayangnya itu, Raffi pun ingin didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Yuni Shara.  Agar mendapat jalan yang terbaik bagi keduanya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.