Sukses

Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Komersilkan Anak

Kasus perceraian antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty hingga kini belum terselesaikan di MA. Menurut Dhani, keputusan cerai mereka yang sudah ditetapkan MK hingga saat ini hanyalah di atas kertas saja.

Liputan6.com, Jakarta: Kasus perceraian antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty hingga kini belum terselesaikan di MA (Mahkamah Agung). Menurut Dhani, keputusan cerai mereka yang sudah ditetapkan MK (Mahkamah Konstitusi) hingga saat ini hanyalah di atas kertas saja.

"Toh anak-anak tidak bisa dieksekusi. Itu basa-basi saja, tidak mengubah fakta, Lagi pula ini bukan masalah pidana melainkan masalah perceraian," ungkap Dhani saat ditemui Selasa (6/11) di acara Dashyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mengenai anak-anak, Dhani mengaku tidak suka jika Maia mengeksploitasi anak-anak demi kepentingan infotainment. Bahkan Dhani mengancam kalau terjadi lagi, Dhani akan segera melakukan tindakan pencegahan.

"Contohnya tahun 2010-2011, Doel diseting dengan infotainment Silet untuk melakukan ulang tahun di mobil, itu seperti didramatisir. Makanya kalau Maia melakukan lagi, saya akan lebih keras untuk tidak memberikan Maia kepada anak-anak," tambahnya.

Bagi Dhani, Maia sudah tidak punya hak apapun, termasuk anak-anak. Dan Dhani ingin membesarkan ketiga anaknya bersama-sama. "Kalau Maia masih ngotot minta hak asuh anak-anak berarti menciderai hubungan kita untuk membesarkan anak-anak. Sampai saat ini Maia memang sering minta yang bukan haknya," tandas Dhani. (MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini