Sukses

U-KISS Muncul di BBC World News

Mereka menunjukkan wawancara U-KISS yang dilakukan usai konser dan persembahan lagu dari album mini ketujuh mereka Stop Girl di Peru.

Liputan6.com, London: U-KISS menjadi topik pemberitaan BBC World News. Pada 1 November silam, U-KISS terpilih menjadi salah satu topik berita di BBC World News. Mereka memberitakan, "Peru dipanaskan dengan kehadiran boyband Korea."

Mereka menunjukkan wawancara U-KISS yang dilakukan usai konser dan persembahan lagu dari album mini ketujuh mereka Stop Girl di Peru.

U-KISS bertemu dengan sekitar 7.000 penggemar di Estadio Monumental Stadium, Peru. Dan pada hari berikutnya mereka juga menggelar acara temu penggemar.

Grup ini mengunjungi Peru selama tiga hari dua malam dan bertemu dengan sejumlah pers lokal dan 7.000 penggemar yang memenuhi Estadio Monumental untuk menyaksikan penampilan mereka.

U-KISS menjadi artis Korea kedua yang mengadakan konser solo di negara ini setelah JYJ, yang datang setelah penampilan mereka di festival rock di Kolombia pada Mei lalu.

"Lebih dari menargetkan pasar Amerika Selatan, kami baru saja memulai masa promosi di Brasil, Meksiko, Cile, Kolombia, dan juga Peru sebagai awal. Kami juga berencana mengadakan sebuah tur konser Amerika Selatan, untuk pertama kalinya bagi artis Korea, pada pertengahan tahun depan," demikian agensi U-KISS mengatakan.(Yahoo!OMG!/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini