Sukses

Yamapi Akan Tampil Kocak di The Monsters!

Setelah melakoni peran serius di Ending Planner, kini bintang remaja asal Jepang, Yamapi, kembali hadir dengan perannya yang kocak dalam Dorama terbaru berjudul Monsters.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah melakoni peran serius di Ending Planner, kini bintang remaja asal Jepang, Yamasahita Tomohisa atau yang lebih dikenal dengan Yamapi, kembali hadir dengan perannya yang kocak dalam serial dorama terbaru berjudul Monsters.

Tampil sebagai Kosuke Saionji, Yamapi berperan sebagai Detektif baru yang ditugaskan untuk memata-matai sekaligus menjadi partner dari seorang Detektif misterius bernama Heihachi Hiratsuka.

Berbeda dengan dorama-dorama miliknya yang hampir selalu memiliki nuansa roman dalam segi cerita, Monsters justru lebih berfokus kepada penyelesaian kasus yang mereka alami per episodenya. Namun hal ini tidak lantas menjadikan Monsters sebagai Dorama yang serius. Karena sebagai obatnya, para penggemar akan disajikan kekonyolan dari karakter yang mereka perankan.

Yamapi sendiri terlihat begitu antusias dengan perannya kali ini. Hal ini terlihat dari berulang kalinya ia membahas perannya dalam nikki (diary) online nya yang sengaja ia berikan sebagai bentuk kedekatannya terhadap fansnya.

"Kalian harus menontonnya, saya yakin cerita ini akan sangat menghibur kalian", pesan Yamapi dalam salah satu Nikki nya.

Monsters memulai episode perdananya di stasiun televisi TBS sejak tanggal 21 Oktober 2012 dan berhasil mendapatkan rating penonton sebesar 13.8 untuk wilayah Jepang dan sekitarnya.(FEB)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini