Sukses

Yuanita Christiani Berburu Jodoh di Take Me Out Indonesia

Yuanita Christiani rupanya punya misi khusus dalam membawakan Take Me Out Indonesia edisi mendatang. Ia juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk berburu jodoh di ajang yang ia bawakan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Yuanita Christiani rupanya punya misi khusus dalam membawakan program Take Me Out Indonesia (TMOI) season terbaru nanti. Selain tugasnya sebagai presenter program tersebut, dara 26 tahun ini rupanya tak ingin melewatkan kesempatan untuk berburu jodoh di program acara yang ia bawakan.

"Saya juga nggak tahu kenapa, pas diminta untuk jadi host di Take Me Out Indonesia, status saya selalu single dan jomblo. Mungkin harus cari jodoh juga di acara itu," ujar Nita, sapaan akrab Yuanita, saat dijumpai di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Yuanita tak menyangkal jika pamornya meningkat berkat acara yang dibawakannya bersama Choky Sitohang itu.

Namun, ternyata popularitas dan ketenaran yang dmiliki Yuanita, tak menjamin dirinya bisa mudah mendapatkan pasangan. Buktinya, sekarang Nita masih ngejomblo.
 
"Mudah-mudahan di season kali ini ada salah satu kontestan yang bisa nyantol mungkin, siapa yang tahu. Jodoh itu kan nggak bisa ditebak. Makanya, harus nonton yang namanya Take Me Out Indonesia," tandasnya seraya berpromosi.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini