Sukses

6 Hal Yang Membuat Syahrini Menjadi Cetaarr

Selain kariernya yang terus menjulang, ia juga kreatif menciptakan gaya busana dan tata rias yang kerap berubah-ubah. Apa saja yang membuat Syahrini menjadi seorang bintang?

Liputan6.com, Jakarta: Tahun ini merupakan tahun keemasan Syahrini. Selain kariernya yang terus menjulang, ia juga kreatif menciptakan gaya busana dan tata rias yang kerap berubah-ubah. Apa saja yang membuat Syahrini menjadi seorang bintang?
 

1. Alhamdulillah yah Sesuatu Banget
"Itu karena almarhum papah wanti-wanti apapun kondisi kita, harus selalu bersyukur sama Allah SWT. Jangan kufur nikmat, jadi harus mengucapkan Alhamdulillah," kata penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat itu.
 

2. Kaftan ala Syahrini
Kaftan yang dikenakan Syahrini boleh jadi sama dengan kaftan-kaftan lain. Namun, jika Syahrini yang memakai, akan menjadi "sesuatu" lantaran lengkap dengan bling-bling alias pernak-pernik berkilau.
 

3. Blink-blink
Aksesoris berkilau yang dipakai Syahrini juga menjadi tren. Mulai dari sepatu, kalung, gelang, hingga cincinnya, semua berkilau. Bahkan, ia dijuluki Miss Bling Bling.
 

4. Tatanan Rambut dan Bulu Mata
Apalagi kalau bukan jambul yang ia beri nama sendiri? Jambul pertama adalah Jambul Khatulistiwa. Jambul ini sempat menuai pro kontra saat Tim Garuda menjamu LA Galaxy belakangan silam. Lalu ada pula Jambul Terowongan Casablanca dan bulu mata anti badai.
 

5. High Heels
"Aku kalau tidak memakai high heells tuh nggak cetar banget deh. Ternyata, aku kalau tidak pakai High Heels tuh pendek kaya liliput" kata Syahrini.
 

6. Cetaarr!
Cetar adalah jargon yang dikeluarkan Syahrini setelah jargon sesuatu banget. Artinya? "Cetar itu lebih dari sesuatu, lebih dari istimewa more spectacular," ujarnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini