Sukses

Wiwid Gunawan Segera Menjanda

Kabar retaknya rumah tangga Wiwid Gunawan ternyata memang benar. Bahkan proses cerai Wiwid Gunawan dengan suaminya Disa Sandhi Ardiansyah sudah memasuki tahap mediasi.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar retaknya rumah tangga Wiwid Gunawan ternyata memang benar. Bahkan proses cerai Wiwid Gunawan dengan suaminya Disa Sandhi Ardiansyah sudah memasuki tahap mediasi.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (8/11), keduanya tengah mengikuti sidang mediasi atas gugatan cerai yang diajukan Wiwid Gunawan. "Iya Wiwid yang mengajukan gugatan cerai," kata Afrizal Syarief, kuasa hukum Disa. Namun beliau tak mau menjelaskan penyebabnya.

Disa dan Wiwid Gunawan, pemeran Kawin Kontrak ini, menghadiri sidang mediasi, namun keduanya tak saling menyapa. Mereka saling menjaga jarak, duduk berjauhan. Ketika ditanyakan lebih jauh penyebab gugatan cerai tersebut, Disa tak mau menjawab. "Biar kami saja yang tahu permasalahan ini," katanya pasrah. Ia meyakini kalau perceraian ini merupakan jalan terbaik yang harus ia dan Wiwid lalui.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.