Sukses

Smash Indonesia VS Smash Korea, Lebih Keren Mana?

Tahukah anda jika nama SM*SH sebenarnya sudah dipakai oleh boyband korea? dan untuk lebih jelasnya, mari kita berkenalan sejenak dengan boyband asal negeri ginseng ini.

Liputan6.com,Jakarta: Siapa yang tidak mengenal SM*SH? Boyband asal indonesia yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini telah berhasil merebut banyak perhatian lewat 2 album beserta kiprahnya di dunia akting.

Tak hanya itu saja, kemunculan SM*SH di tahun 2010 juga bisa dibilang sebagai tonggak kebangkitan musik boyband di tanah air.

Betapa tidak? tak lama setelah boyband yang terkenal dengan single I Heart You tersebut merajai musik tanah air, banyak sekali boyband-boyband baru yang bermunculan bak kacang goreng. Sebut saja NSG Star, Max 5, Treeji, 3 in 1, hingga ke girlband-girlband macam 7 Icons, Princess, Cherrybelle yang juga tak mau kalah untuk menjadi idola remaja seperti saat ini.

Tapi tahukah Anda jika nama SM*SH sebenarnya sudah dipakai oleh boyband korea? dan untuk lebih jelasnya, mari kita berkenalan sejenak dengan boyband asal negeri ginseng ini.

Dengan beranggotakan World (Nam Hyun Joon), Cheon Woo (Lee Jin Yong), Jerry (Shim Min Gyu), Naru (Joo Young Suk), Han Bang (Han Jung Soo), dan Hero (Kim Min Soo), SM*SH versi korea memulai debutnya pada 4 Agustus 2008 di acara Mnet M! Countdown dengan membawakan lagu berjudul Fly High.

Sambutan yang bagus membuat boyband ini melanjutkan karirnya hingga ke Jepang dengan memulai debut perdananya dengan meluncurkan single Lunatic pada tanggal 27 Oktober 2010 dan sebuah Full Album bertajuk Air Smash pada tanggal 
24 Agustus 2011.

SM*SH korea dikabarkan masih aktif hingga saat ini. Dan bahkan belum lama ini, mereka telah merilis Single terbaru berjudul I Will Protect yang akan segera disanding dengan mini albumnya.(FEB)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini