Sukses

Wiwid Gunawan Bercerai Bukan Karena Orang Ketiga

Perpisahan Wiwid Gunawan dengan suaminya Disa Sandhi Ardiansyah tidak bisa dicegah lagi. Keduanya membantah hadirnya orang ketiga sebagai pemicu perceraian.

Liputan6.com, Jakarta: Perpisahan Wiwid Gunawan dengan suaminya Disa Sandhi Ardiansyah tidak bisa dicegah lagi. Keduanya membantah hadirnya orang ketiga sebagai pemicu perceraian.

Ketika ditanya adanya pihak ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangganya, pihak kuasa hukum Wiwid Gunawan membantahnya. [baca: Wiwid Gunawan Segera Menjanda].

"Nggak ada orang ketiga. Nggak benar itu," kata Ferry Firman, kuasa hukum Wiwid Gunawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Disa hanya bisa pasrah dengan gugatan cerai yang dilakukan Wiwid Gunawan yang baru 2 tahun ini menjadi istrinya. Ia pun mengaku tak kaget dengan gugatan cerai ini. "Semoga ini yang terbaik buat saya. Saya juga tidak kaget, karena saya berusaha mendekatkan diri sama Allah SWT," jelas Disa pasrah.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini