Sukses

Manajer Timnas: Kasus Diego Akan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Liputan6.com, Jakarta: Kalangan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia kembali mengeluarkan pernyataan mengenai insiden pemukulan yang diduga melibatkan bek muda tim nasional (timnas) Diego Michiels, kekasih artis Nikita Willy.

"Semua persoalan terjadi semalam kami anggap selesai," tegas Manajer Timnas Indonesia Habil Marathi saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/11).

Menurut Habil, pihaknya mempersilakan kasus itu diproses secara hukum, namun PSSI akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Menurut pendapat kami yang dijelaskan Diego, kejadian itu spontanitas, tidak direncanakan. Dia (Diego) memisahkan, bukan memukul, dia datang sudah kejadian," imbuh sang manajer timnas Garuda [baca: Pukul 4 Orang, Kekasih Nikita Willy Dilaporkan ke Polisi].

Habil menjelaskan pula. "Di sana ada pacarnya, ini kesalahpahaman, kejadian tersebut tidak mempengaruhi PSSI. Kejadian tersebut tidak membawa dampak," ucap Habil.

Hanya saja, imbuh Habil, pesepakbola naturalisasi kelahiran Belanda yang berusia 22 tahun itu diberikan sanksi lantaran keluar malam melewati batas waktu  [baca: Nil Maizar: Diego Sudah Diberi Sanksi].(VNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.