Sukses

Zahwa Ingin Merayakan Ultah Bersama Angie di Tahanan

Penangguhan penahanan ditolak Majelis Hakim, Angelina Sondakh sedih. Namun Angie bahagia karena Zahwa, anak tirinya ingin merayakan ultah di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta: Penangguhan penahanan ditolak Majelis Hakim, Angelina Sondakh sedih. Namun Angie bahagia karena Zahwa, anak tirinya ingin merayakan ultah di tahanan.

Angelina Sondakh sedih karena keinginannya untuk bisa berkumpul dengan keluarga harus dikuburnya. Namun ada yang membuatnya bahagia, Zahwa, anak sulung Adjie Massaid dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, memilih untuk merayakan ultah bersama dirinya di tahanan.

"Saya beruntung memilik orangtua yang baik. Saya yakin orangtua saya mendoakan dan merawat Keanu dengan baik," kata Angelina Sondakh saat ditemui usai sidang, Kamis (8/11/2012)

Angie pun hanya bisa pasrah mendapatkan kenyataan kalau surat pengajuan penangguhan penahanan ditolak Majelis Hakim. Namun ada satu hal yang membuatnya bahagia sekaligus terharu. Zahwa, anak sulung Adjie Massaid dari pernikahan pertamanya dengan Reza Artamevia ingin merayakan ultahnya bersama Angie di dalam sel.

"Aku terharu, Zahwa bilang nanti kalau ulangtahun ingin setengah hari merayakannya bersama saya di sel," kata Angelina Sondakh dengan suara terbata-bata. Pada 19 November nanti Zahwa akan merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

Kedekatan Angelina Sondakh dengan anak-anak mendiang Adjie Massaid memang sangat dekat seperti anak kandungnya sendiri. Reza sebagai ibu kandung Zahwa dan Aaliya sangat mensupport kedua anaknya untuk terus mendampingi ibu tirinya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini