Sukses

Warms Bodies, Film Zombie Bernuansa Twillight

Pernahkah membayangkan bagaimana rasanya menjalin kisah dengan mayat hidup yang siap mengunyah Anda kapan saja? Film ini akan menjawabnya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai penikmat film, Anda mungkin sudah biasa menyaksikan kisah cinta antara manusia dengan mahluk supranatural semacam vampire dan sebagainya. Tapi bagaimana dengan zombie? pernahkah membayangkan bagaimana rasanya menjalin kisah dengan mayat hidup yang siap mengunyah Anda kapan saja?

Warm Bodies. Film yang akan memulai syutingnya pada September 2011 ini akan menjawab pertanyaan tersebut dengan menampilkan kisah roman apik antara zombie bernama R dengan seorang wanita muda bernama Julie.

Digadang-gadang sebagai pengganti Twillight, Film adaptasi dari Novel karya Isaac Maroon ini akan bercerita tentang R yang mendapatkan jantungnya berdetak kembali setelah melihat manusia bernama Julie.

Sejak saat itu, R perlahan-lahan bisa kembali mengenali dirinya dan bisa merasakan cinta yang terjalin diantara mereka berdua.

Film ini akan memulai pemutaran perdananya pada 1 Februari 2013 nanti. Jadi untuk Anda yang menggemari film komedi romantis bertema supranatural, tak ada salahnya untuk memasukan film ini kedalam agenda Anda.(FEB/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini