Sukses

Sean Idol Bingung Pilih Kuliah Atau Nyanyi

Setelah meraih runner up Indonesian Idol, Sean kebanjiran job nyanyi. Dia pun sibuk dengan kegiatan barunya yaitu kuliah. Pilih kuliah atau nyanyi?

Liputan6.com, Jakarta: Setelah meraih runner up Indonesian Idol, Sean kebanjiran job nyanyi. Dia pun sibuk dengan kegiatan barunya yaitu kuliah. Pilih kuliah atau nyanyi?

Sean yang baru masuk kuliah di SSR (Sound of Sound Recording) sedang menikmati kehidupan barunya sebagai seorang mahasiswi. Tapi dia tidak mau meninggalkan dunia tarik suara yang membuat namanya terkenal.

"Untuk jadwal kuliah sekarang ini memang masih sering terganggu, tapi belum masalah. Untuk ke depannya jadwal kuliah baru bisa balance. Dari kampus bisa mengerti jadwal dan kesibukan aku dan mereka memberi kelonggaran. jadi bisa balance antara kuliah dan karir," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/11/2012).

Sebagai mahasiswi baru, cewek yang punya nama asli kamasean Y Matthew ini menjalani kuliah dan karir dirasakannya sangat berat. Namun ini merupakan tantangan baginya. "Berat sudah pasti. Karena aku suka tantangan ya aku ahrus jalani ini semua bersamaan," tambahnya.(MER) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.