Sukses

Bagi Raffi Ahmad, Yuni Yang Terbaik

Berita yang tidak mengenakkan Raffi Ahmad dengan sang kekasih, Yuni Shara ternyata membuat pikiran dan hati Raffi terganggu.

Liputan6.com, Jakarta: Berita yang tidak mengenakkan Raffi Ahmad dengan sang kekasih, Yuni Shara ternyata membuat pikiran dan hati Raffi terganggu.

Pemberitaan mengenai hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara yang memang gencar belakangan ini nyatanya cukup mengganggu kehidupan pribadi Raffi. Pemberitaan itu juga yang membuat dirinya menjadi sulit berkomunikasi dengan Yuni.

"Saya cukup terganggu dengan pemberitaan yang ada, apalagi kita lagi berantem sama pacar, pasti terganggu. Ditambah hubungan saya sama Yuni lagi kurang baik, membuat komunikasi sama Yuni sulit sekali," papar Raffi, Jumat (9/11/2012) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kondisi seperti sekarang, tentu membuat Raffi menjadi pusing. Namun dia menegaskan dirinya selama berpacaran dengan Yuni selalu menjaga kesetiaan dan komitmen. Dan hingga detik ini bagi pemain film Ada Hantu Di Sekolah, Liar, Love Is Cinta Yuni adalah cewek terbaik.

"Alhamdulillah, saya menjalankan hubungan dengan Yuni bisa menjaga kesetiaan saya sama dia. Dan sampai detik ini Yuni yang terbaik. Saya juga jaga komitmen. Kalau di atas panggung itu hanyalah pekerjaan saja," terang cowok kelahiran 17 Februari 1987. (MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini