Sukses

Tuh Kan.. Nicky Tirta Diam-diam Menikah

Nicky Tirta diam-diam menikah dengan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2011, Liza Elly Purnamasari di Malang, Jawa Timur. Pernikahan digelar tertutup.

Liputan6.com, Jakarta: Nicky Tirta memang bukan artis yang doyan mempublikasikan diri. Mau bukti? Nicky diam-diam menikahi Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2011, Liza Elly Purnamasari. Kini, keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri lho. Padahal, baru beberapa pekan lalu Nicky membocorokan jalinan asmaranya dengan Liza.

Proses pemberkatan dilangsungkan di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Malang, Jawa Timur, Kamis (8/11) pagi. Acara ini benar-benar tertutup. Hanya nampak keluarga dan teman semanajemen Nicky.

"Menikahnya di Malang, cuma pemberkatan aja pagi-pagi. Kenapa acaranya tertutup? Karena Nicky juga bukan tipe artis yang suka mempublikasikan kehidupan pribadinya. Dan Karena memang banyak permintaan dari pihak keluarga seperti itu," ujar manajer Nicky Tirta, Zacky Herbowo.

Nicky Tirta memang bukan artis yang doyan mempublikasikan diri. Kabar hubungan asmaranya yang disorot media hanya saat ia berpacaran dengan Dewi Perssik.

Beberapa pekan lalu, Nicky memang membeberkan tengah menjalin asmara dengan Liza, yang juga merupakan wakil Indonesia di Miss International 2012 di Jepang. Happy wedding ya, Nicky dan Liza.. baca: Nicky Tirta Diam-diam Menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini