Sukses

Ganti Vokalis, Kangen Band Ganti Konsep

Dengan tepilihnya Rayhan sebagai vokalis baru, musik Kangen Band pun berbeda. Wah.. Jadi seperti apa ya musik Kangen Band yang baru. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta: Manajemen Kangen Band pun menggelar audisi di beberapa stasiun radio di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Lampung, demi menambah kekuatan Kangen setelah ditinggal Andhika. Kangen Band pun kini memiliki dua punggawa anyar.

Dengan tepilihnya Rayhan sebagai vokalis baru, musik Kangen Band pun berbeda. "Rayhan agak pop Mandarin, rasanya bagus buat Kangen Band. Dia senang dengan notasi lagu-lagu Mandarin," kata Produser Kangen Band, Sujana, di Cibubur, Jumat (10/11).

Jadi, kini akan ditemui cengkok-cengkok Mandarin di musik Kangen Band. Lantas, bagaimana penggemar Kangen menanggapi hal ini?

"Respon dari fans bagus. Memang ada pro dan kontra tapi masih wajarlah," tutur Sujana.

Setelah ditinggal Andhika formasi baru kangen band adalah Dodhy (gitaris), Reyhan (vokalis), Tama (gitaris), Bebe (basis), Iim (drummer), Reska (gitaris), dan izzy (keyboardist).(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.