Sukses

Terpukau Aksi Penonton, Sepultura Akui Cinta Indonesia

Setelah konsernya sukses 20 tahun silam, Sepultura kembali menyapa Indonesia. Dan semalam, Andreas Kisser Cs memenuhi janjinya untuk membawa 'kaum metal' bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah konsernya sukses 20 tahun silam, Sepultura kembali menyapa Indonesia. Dan semalam, Andreas Kisser Cs memenuhi janjinya untuk membawa 'kaum metal' bernostalgia.

Dalam konser Revision Indonesia Tour 2012 di Lapangan D Senayan, Sabtu (10/11) malam, band cadas asal Brasil itu pun membawakan tembang-tembang lawas seperti Escape mengingatkan sekitar 5ribu penonton pada Konser sukses 20 tahun silam.

Di sela konser, sang gitaris Andreas Kisser pun melontarkan rasa cintanya pada Indonesia. "Aku cinta Indonesia" ucapnya. Meski bicara sambil terbata-bata, ucapan itu  disambut tepuk tangan penonton. Ia lantas melanjutkan perkataannya. "So, after twenty years, Sepultura is come back. I'm so happy to be here now," sambung Kisser.

Lagu lagu yang dibawakan Sepultura pada konser tadi malam, ibarat membayar keinginan penonton.  Ketika penonton berteriak meminta Andreas Cs melantunkan lagu Politia dari album Blood-Rooted, mereka tak berpikir panjang untuk memenuhinya. Politia pun dimainkan.

Selain dua lagu memorial tadi, Sepultura juga membawakan Refuse, Beneath the Remains, Kairos, Convicted in Life, Inner Self dan Territory. Itu belum termasuk dua 'bonus' di akhir penampilan mereka, Rattamahat dan Roots.

Setelah Jakarta, Sepultura juga akan menyapa penggemarnya di Makassar, Minggu (11/11) malam nanti, yang juga akan menjadi penutup rangkaian konser mereka di Indonesia. (MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini