Sukses

Olla Ramlan-Aufar Menikah Usai Pilkada Tangerang

Dirahasiakannya tanggal pernikahan Olla Ramlan-Aufar Hutapea kabarnya berkaitan dengan Pilkada Tangerang. Karena Aufar akan bertarung sebagai Wakil Bupati.

Liputan6.com, Jakarta: Dirahasiakannya tanggal pernikahan Olla Ramlan-Aufar Hutapea kabarnya berkaitan dengan Pilkada Tangerang. Karena Aufar akan bertarung sebagai Wakil Bupati.

"Pernikahan ini tidak ada hubungannya dengan pilkada, karena saya memang niat untuk menikahi Olla jauh sebelum rencana pilkada," kata Aufar Hutapea, Ahad (11/11/2012) di Jakarta.

Namun menurut Olla, pernikahannya dengan Aufar baru akan dilaksanakan usai pilkada. Salah satu bentuk dukungan Olla terhadap keputusan kekasihnya itu terjun ke ranah politik adalah dengan memberikan kesempatan kepada Aufar untuk kosentrasi penuh memenangkan pilkada.

Pilkada Tangerang sendiri akan digelar pada 9 Desember 2012. Jadi bisa dipastikan pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea akan berlangsung usai pilkada kabupaten Tangerang.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.