Sukses

Daniel Craig: Rihanna Lebih Nakal dari Beyonce

Beberapa saat kemudian, Rihanna menulis pesan di Twitter untuk mem-posting link video yang mengatakan bahwa dia menganggap komentar Daniel Craig sebagai sebuah pujian.

Liputan6.com, London: Dalam sebuah sesi wawancara dengan Global Grind, baru-baru ini, Daniel Craig sang pemeran agen 007 di serial James Bond terbaru Skyfall mendapat banyak pertanyaan sulit. Ia dicecar pertanyaan tentang segala sesuatu mulai dari politik hingga para gadis Bond yang terbaik.

Saat wawancara, pria berusia 44 tahun itu diberi pertanyaan tentang siapa yang ia inginkan sebagai gadis Bond, apakah Beyonce atau Rihanna? Daniel Craig pun tak butuh waktu lama menjawabnya dan segera menjatuhkan pilihan terhadap Rihanna. "Dia lebih nakal," ucap Daniel Craig, beralasan.

"Kami yakin Rachel Weisz sangat terkejut dengan respons tersebut, terlebih lagi Rihanna."

Ternyata, Rihanna langsung berkomentar. Rihanna menulis pesan di akun Twitter miliknya yang memuat link video yang mengatakan dirinya menganggap komentar tersebut sebagai sebuah pujian. Dengan debut aktingnya di film Battleship sebelumnya pada tahun ini, siapa tahu, dia juga bisa berperan di film 007 berikutnya.

Adapun The Hollywood Reporter menulis, Skyfall akan memecahkan rekor box office di Amerika Serikat untuk penayangan pekan pertama terbesar yang pernah dicapai dari sebuah film Bond.(Yahoo!OMG!/ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini