Sukses

Nicky Tirta Menikah Tanpa Restu Orangtua?

Meski foto pernikahan mereka sudah beredar luas di dunia maya, namun Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari tetap menutup diri. Benarkah Nicky menikah tanpa mengantongi restu orangtua?

Liputan6.com, Jakarta: Banyak orang mengabarkan berita bahagia dengan penuh suka cita, tapi tidak bagi pasangan Nicky Tirta Nicky Tirta dan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2011, Liza Elly Purnamasari. Mereka masih tetap bungkam ketika ditanya tetang kabar pernikahan yang berlangsung di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Malang, Jawa Timur, Kamis (8/11/2012) pagi. Saat ditemui Senin (12/11/2012 di sebuah acara di Jakarta, Liza tetap saja mengelak ketika ditanyai tetang kebenaran pernikahan itu. "Saya sama Nicky saling berhubungan baik. Saling mesra," kata Liza sambil ketawa dan terus melajukan langkahnya. Didesak lebih jauh, Liza tetap memberikan jawaban yang mengambang. "Mau pacaran, mau nikah doakan saja yang terbaik," ujarnya. Sepertinya ada kejanggalan dalam pernikahan Liza Elly dengan Nicky Tirta sampai ia tak mau berbagi cerita. Menurut sumber yang dapat percaya saat pemberkatan di gereja, orangtua Nicky Tirta tidak hadir. Mungkinkah orangtua belum merestui hubungan Nicky dengan Liza Elly?(ROM/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini