Sukses

Olivia Zalianty Bantah Gosip Menikah dengan Pejabat

Adik kandung Mercella Zalianty yang doyan tampil tomboy ini dikabarkan telah menikah dengan seorang pejabat. Benar nggak sih, Liv?

Liputan6.com, Jakarta: Artis Olivia Zalianty nampaknya masih menikmati masa jomblonya. Ia terlihat ceria meskipun tak memiliki kekasih hati. Kabar berembus, Adik Marcella Zalianty ini sudah menikah dengan seorang pejabat.

Tapi, Olivia menampik berita tersebut. "Nggak benar itu. Aku belum ada target menikah," ujar wanita yang akrab disapa Olive itu kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2012).

Saat ini, usia Olive sudah 31 tahun. Ia pun didesak oleh sang ibu, Tety Liz, untuk segera naik altar. Tapi tetap, Olive masih senang dengan status jomblonya. Dan sekali lagi, Olive tidak menikah dengan seorang pejabat.

"Santai saja.. Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-31 dan si mama memang cerewet banget kalau masalah begitu," tuturnya.

Olive berjanji tidak akan diam-diam jika ia menikah nantinya. "Pokoknya nanti kalau sudah ada kabar bahagia pasti dikabarin," kata Olive.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini