Sukses

Dikatain Banci, Ini Balasan Olga

Dikatain banci oleh Yuni Shara, Olga Syahputra diam saja. Tapi sebenarnya Olga tidak terima, apalagi teman-temannya ikut meledek. Dan ini balasan Olga.

Liputan6.com, Jakarta: Dikatain banci oleh Yuni Shara, Olga Syahputra  diam saja. Tapi sebenarnya Olga tidak terima, apalagi teman-temannya ikut meledek. Dan ini balasan Olga.

Datang dengan muka kesal, Olga sepertinya sedang tidak mood. Saat break syuting Dahsyat pada Selasa (13/11/2012), Olga memilih menerima telpon dari seseorang di belakang panggung, jauh dari Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Saat mau masuk panggung, Olga ditegur oleh salah satu crew mengenai hubungannya dengan Raffi.

"Olga, elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi. Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, teman-temannya banci semua," ujar salah seorang crew mencoba meledek Olga sambil tertawa.

Dibilang banci, Olga pun tidak terima. "Sialan! Lagi, ini juga bukan tontonan buat pe**n. Kalau pe**n kan nontonnya sampai pagi tuh," kata Olga asal-asalan.

Sepertinya crew masih penasaran dan mencoba untuk terus mengorek hubungan Olga dengan Raffi. Ia iseng nyeletuk,  jika berada di depan Olga, Raffi lebih banyak diam.

"Ya iyalah, kan nggak enak dia sama yang lain. Dia ngejaga kali," ujar Olga sambil ngeloyor masuk ke dalam.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini