Sukses

Beda Agama, Agni Pratistha Belum Mau Menikah

Saat ini, Agni tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang berbeda agama dengannya. Agni sendiri Islam, sementara kekasihnya menganut Katolik.

Liputan6.com, Jakarta: Berbeda itu indah. Prinsip inilah yang dianut Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha. Lebih jauh, Agni bahkan menyetujui pernikahan berbeda agama. Baginya, perbedaan agama bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan.

"Yang berbeda itu malah yg bikin langgeng. Menurut aku, bersatu dari suatu perbedaan itu lebih sulit jadi biasanya lebih lama. Karena keduaanya saling toleransi," kata Agni saat ditemui di konferensi pers film Cinta Tapi Beda di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Saat ini, Agni tengah menjalin asmara dengan Dion Wiyoko. Agni Islam, sementara Dion adalah penganut Katolik. Rini mengaku sudah lama berhubungan dengan Dion. Tapi, ia sendiri belum ada rencana menikah.

"Sejauh ini belum ada pikiran. Aku nggak nargetin buat married. Entar malah nggak jadi," ujar Agni.

Jadi, apakah Agni setuju dengan pernikahan beda agama? "Heum.. Personally yes," jawabnya singkat.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini