Marissa jeffryna Kecelakaan, Mobil Ringsek

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Nov 2012 10:01

marissa_jefryna_121114b.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Marissa Jeffryna mengalami nasib sial. Sepulangnya dari syuting, dia mengalami kecelakaan. Mobilnya pun ringsek. 

Mobil berplat nomor D 1277 JG milik model Marissa Jeffryna ringsek akibat kecelakaan yang dialaminya pagi ini, Rabu (14/11/2012) di tol Jagorawi. Untungnya, baik Marissa maupun suami, Agung Udijana, tidak mengalami luka. Hanya lemas yang dirasakan Marissa. Mobilnya pun harus diderek.
 
Saat kejadian, Marissa dan suami dalam perjalanan menuju lokasi gladi resik acara Glam Addict di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 7. Aku baru pulang syuting, dijemput suami. Pas masuk pintu tol Cibubur Utama, mau ambil tiket tiba-tiba dari belakang ada mobil dengan kecepatan tinggi dan langsung nabrak mobil aku. Sekarang bagasi mobil nggak berbentuk," tutur Marissa saat dihubungi tim Liputan6.com melalui telepon selular, Rabu (14/11/2012).
 
Marissa menjelaskan kalau penabrak mobilnya itu mengakui kalau kondisinya saat itu sangat mengantuk. Sehingga tidak konsentrasi. Tapi dia berjanji mau bertanggung jawab atas kecelakaan itu. "Kalau aku lihat sih dia nggak ngantuk tapi mabok. Abis beda kan saat ngantuk atau mabok. Dan dia bilang mau pergi ke kantor tapi kok bajunya kotor gitu," tambah cewek yang juga bintang FTV.
 
Pagi itu, Marissa baru pulang sekitar pukul 6.30 dari lokasi syuting FTV Berani Hidup di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Karena kondisi dirinya mengantuk, cewek kelahiran Bengkulu 22 Februari 1987 ini tidak berani menyetir mobil sendiri. Dia pun dijemput suaminya. Sialnya, mobil keluaran 2012 ini harus mendekap di bengkel untuk beberapa lama. Meski begitu, Marissa tetap tampil dalam pagelaran busana Glam Addict yang akan disiarkan secara langsung lewat live streaming Liputan6.com(MER)







Terpopuler