Sukses

Jangan Lupa, Ada Glam Addict Hari Ini

Desainer muda asal Malang, Lenny Ivylen akan menggelar show di Plaza Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah pagelaran busana spektakuler akan berlangsung Rabu (14/11) di Jakarta. Dibilang spektakuler karena menampilkan busana yang seksi dan glamour rancangan desainer muda asal Malang, Lenny Ivylen dan diperagakan oleh artis-artis seksi Indonesia.
 
Ada beberapa nama yang terbilang seksi. Ada VJ Marissa Nasution, Indah Kalalo, Fifie Buntaran, Marissa Jeffryna, Heni Tania dan deretan top model Indonesia lainnya.
 
Nama Lenny Ivylen memang dikenal karena rancangannya yang spektakuler. Ciri khasnya terletak pada garis femininnya yang kuat. Lenny mengerti betul bagaimana membuat wanita terlihat seksi dan elegan. Cutting busananya sering tidak biasa, namun nyaman dikenakan. Desainer jebolan Esmod ini selalu bermain dengan detail yang ditempatkan dengan sangat pas.
 
Dalam show tunggalnya yang diberi tajuk "Glam Addict" ini, Lenny Ivylen akan menurunkan lebih dari 30 koleksi terbarunya. Dan Liputan6.com akan menayangkan secara langsung (live streaming) pagelaran busana ini pada Rabu (14/11/2012) pukul 15.00 WIB.
 
Nah, pastikan Anda untuk menyaksikan acara spektakuler ini.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini