Sukses

Bersama Surya Pro Mild, Noah Siap Gelar Pesta Rakyat

Konser Noah belum berakhir. Digandeng Surya Pro Mild selaku promotor, Noah akan kembali menggebrak 25 kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Konser NOAH belum berakhir. Dengan digandeng Surya Pro Mild selaku promotor, NOAH akan kembali menggebrak 25 kota di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Branch Manager Surya Pro Mild, Baskaries Ibrata saat melakukan konferensi pers pada Rabu (14/11/2012) pagi di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan konser NOAH yang dipromotori Berlian Entertainment, tur 25 kota bersama Surya Pro Mild ini akan mengambil lokasi di outdoor dengan harga tiket yang berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja [baca: Gila! Harga Tiket Konser NOAH Turun Drastis].

"Saya berharap masyarakat disana bisa menikmati konser ini. Kita sepakat menjual harga tiket yang relatif murah. Mungkin belum pesta rakyat, tapi bisa dinikmatin smua," ujar Ibrata menjawab pertanyaan pers.

Selain itu,  Ariel selaku frontman dari NOAH juga berjanji untuk tetap menyuguhkan kejutan seperti di konser-konser sebelumnya.

"Kita akan coba untuk tidak terlalu teratur, apalagi dalam hal ide. Di setiap tur kita pasti coba untuk terus berkembang. Tur Ini, kalaupun ada, saya tidak mungkin ngomong disini, rahasia. tapi pasti adalah yang kita kerjain. Bukan cuma jaga mood penonton, tapi gimmick juga perlu untuk jaga mood kita. Tetap tampil enerjik, Itu enggak bisa lahir dari kebosanan," lanjut Ariel. (VNT/FEB)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini