Sukses

Duh, Anne Hathaway Nyaris Kurang Gizi demi Les Miserables

OMG, Anne Hathaway nyaris kekurangan gizi akibat melakukan diet demi film Les Miserables!

Liputan6.com, Los Angeles: OMG, Anne Hathaway nyaris kekurangan gizi akibat melakukan diet demi film Les Miserables! Di film itu, Anna berperan sebagai wanita tuna susila (WTS) yang sakit-sakitan. Agar bisa mendalami perannya, si pemain film Princess Diaries itu nekat melakukan diet ekstrem.

Selain itu, waktu pengambilan gambar film tersebut juga sangat melelahkan. Meski tidak perlu melakukan diet, berat badan Anna juga turun secara drastis sejak syuting.

Ia hanya makan oatmeal kering selama pengambilan gambar dimulai. Hasilnya, Anna kehilangan 11 kilogram bobot tubuhnya.

"Idenya adalah pengalaman hampir mati oleh karakter yang saya perankan ini," kata Anna seperti dilansir dai Dailymail, Rabu (14/11/2012).

Akibat ide nekatnya itu, akhirnya diet ektrem Anna jadi candu dan terbawa di kehidupan aslinya. Butuh waktu bagi Anna untuk kembali menjadi dirinya seperti semula. Beruntung, sang suami, Adam Schulman, membantu Anna untuk bisa melewati masa sulit itu. (DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini