Sukses

Tujuh Tahun Menikah, Anne J Cotto Layangkan Gugatan Cerai

Anne J Cotto, artis panas era 90-an ini menunjuk Hery Suryadi untuk menjadi kuasa hukumnya. Adapun sidang perdana kasus gugatan cerai tersebut akan digelar pada 10 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Biduk rumah tangga artis seksi Anne J Cotto dan Mark Patrick Hanusz akhirnya kandas. Anne melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

"Kuasa hukum dari Anne telah mendaftarkan pada tanggal 6 November 2012," ungkap hubungan masyarakat Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ida Noor saat ditemui di tempat kerjanya, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Artis panas era 90-an ini pun menunjuk seseorang bernama Hery Suryadi untuk menjadi kuasa hukumnya. Adapun sidang perdana kasus gugatan cerai dengan nomor berkas 2571/Pdt.G/2012/PAJS tersebut akan digelar pada 10 Desember mendatang.

Sayangnya, Ida Noor enggan mengungkapkan alasan pasangan yang menikah pada 25 Juli 2005 itu memutuskan akan berpisah. "Karena sudah masuk materi persidangan itu tertutup untuk umum, kami tidak bisa publikasikan," pungkas Ida Noor.(VNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini