Sukses

Lewat 47 Ronin, Akanishi Jin Siap Tembus U.S

Setelah dipecat Johnny & Associates Inc karena skandalnya bersama Kuroki Meisha pada awal tahun lalu, Akanishi Jin mengaku siap untuk berkiprah kembali.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dipecat Johnny & Associates Inc karena skandalnya bersama Kuroki Meisha pada awal tahun lalu, bintang dorama asal Jepang, Akanishi Jin mengaku siap untuk berkiprah kembali di dunia film.

Tak tanggung-tanggung, comeback nya aktor yang pernah sukses dalam dorama Yukan Club tersebut juga dikabarkan akan sekaligus mengawali debut karir filmnya di US.

Rencananya, Akanishi Jin akan ikut beradu akting bersama Keanu Reeves dalam sebuah film bertema kolosal dengan judul 47 Ronin.

Selain menjadi aktor, Akanishi Jin sebelumnya juga dikenal sebagai salah satu personil boyband Jepang bernama KAT-TUN. Namun memutuskan untuk bersolo karir sejak tahun 2010 lalu.

Dikabarkan saat ini, Akanishi dia memiliki seorang anak yang merupakan buah pernikahannya bersama Kuroki Meisha yang lahir pada 23 September 2012 lalu. (FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.