Sukses

OMG, Kristen Stewart Bugil di Film On The Road!

Kristen Stewart, artis pemeran Bella Swan dalam film The Twillight Saga tampil tanpa busana dalam sebuah adegan di film On The Road.

Liputan6.com, Jakarta: Kristen Stewart, artis pemeran Bella Swan dalam film The Twillight Saga tampil tanpa busana dalam sebuah adegan di film On The Road.  Hebatnya, dalam adegan lainnya, Kristen Stewart juga terekam sedang melakukan threesome dengan dua orang pria didalam mobil.

"Saat di lokasi syuting, semuanya berjalan seperti bernafas dan terjadi apa adanya. Kita sudah saling percaya, oleh sebab itulah saya rela melepaskan pakaian saya didepan kamera," ujar Kristen

Film yang diangkat dari novel karya Jack Kerouac ini memang memiliki tingkat nudity yang tinggi. Namun disamping itu, kisah dan penggarapan alur yang bagus juga membuatnya berhasil meraih penghargaan untuk kategori penyutradaraan terbaik di Sydney Film Festival 2012 lalu.

On The Road mengisahkan penulis bernama Sal Paradise (diperankan oleh Sam Riley) yang kehidupannya berubah setelah bertemu dan melakukan perjalanan liar bersama Dean Moriarty (Gareth Hedlund), seorang lelaki pemuja kebebasan yang datang bersama istrinya, Marylou (Kristen Stewart).

Dikabarkan, film karya sutradara Walter Salles ini akan memulai peredarannya secara global pada 21 Desember 2012 mendatang. Namun belum bisa dipastikan akan beredar atau tidaknya di Indonesia. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini