Sukses

Dewi Persik Menari Telanjang di Lumpur Lapindo

Setelah sempat bermain menjadi Kuntilanak dan Pocong, kini Dewi Persik akan kembali mengasah kemampuan beraktingnya dalam peran terbarunya sebagai Hantu Lumpur Lapindo.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat bermain menjadi kuntilanak dan pocong di film-film sebelumnya, kini Dewi Perssik akan kembali mengasah kemampuan beraktingnya dalam peran terbarunya sebagai Hantu Lumpur Lapindo.

Tak tanggung-tanggung, demi mendalami peran terbarunya di film besutan Sridhar Jetty yang konon dibuat dengan biaya Rp 2 miliar tersebut, Dewi Perssik dikabarkan sangat serius mempelajari tarian-tarian telanjang ala penari striptis.

Mengambil lokasi syuting di Sidoarjo dan Bali, Hantu Lumpur Lapindo akan berkisah tentang arwah penari erotis bernama Shakira (Dewi Perssik) yang menuntut balas setelah dibunuh dan dibuang ke lumpur lapindo.

Film Hantu Lumpur Lapindo yang juga dibintangi oleh Robby Shine dan Rayhan Febrian ini rencananya akan segera tayang pada akhir tahun 2012 nanti.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini