Sukses

Rambut Pixie Miley Cyrus Berhasilkan Singkirkan Pink

Berkat keberaniannya memotong rambut panjangnya yang indah menjadi pixie, Miley Cyrus kini terlihat semakin percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Berkat keberaniannya dalam memotong rambut panjangnya yang indah menjadi pixie, Miley Cyrus kini terlihat semakin percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

Bahkan, beberapa pengamat fashion menyebut bahwa perpaduan rambut pendek dan dandanan ala punk rock yang ditampilkan Miley sanggup menyingkirkan Pink dan membuat penyanyi rock asal amerika tersebut menjadi terlihat seperti ibunya.

Walau awalnya banyak yang mencibir model rambutnya itu, namun belakangan para remaja wanita di amerika yang justu banyak meniru apa yang dilakukan Miley.

Menurut Gosip yang beredar, alasan utama gadis berumur 19 tahun tersebut untuk mengubah gaya rambutnya adalah demi menuruti permintaan sang kekasih yang kini menjadi tunangannya, Liam Hemsworth.

Hingga tahun 2012, Myley Cyrus tercatat telah mengeluarkan tiga album musik dan sepuluh film.
Dan saat ini, Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Hannah Montana tersebut sedang bersiap untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul Family Bond yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun depan. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini