Sukses

Rhoma Irama: Jadi Presiden Itu Takdir

Merasa didorong umat, Rhoma Irama siap maju sebagai Presiden dalam Pemilu 2014. Baginya, menjadi Presiden adalah takdir.

Liputan6.com, Jakarta: Merasa didorong umat, Rhoma Irama siap maju sebagai Presiden dalam Pemilu 2014. Baginya, menjadi Presiden adalah takdir.

Banyak alasan yang membuat Rhoma Irama siap menerima amanah untuk memimpin negeri ini. Raja dangdut ini prihatin melihat bobroknya akhlak dan moral bangsa. Keinginannya membangun akhlak dan moral bangsa menjadi lebih baik adalah tujuan utama Rhoma Irama sebagai Presiden.

"Kita melihat berbagai aspek kehidupan, setiap hari kita melihat caci maki. Semua ini disebabkan tidak adanya akhlak," jelas Rhoma Irama, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Atas desakan umat yang menginginkannya memimpin negeri ini, Rhoma Irama merasa siap. "Saya berada dalam posisi yang tidak bisa mundur. Saya diyakini bisa menyatukan umat," ungkapnya.

Secara mental, Rhoma Irama merasa siap untuk menjadi Presiden RI. "Seandainya desakan ini ada dukungan dari partai politik, saya siap. Menjadi presiden itu adalah takdir," tegasnya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.