Sukses

Angie Virgin Bisa Berdialog dengan Hantu

Kemampuan Angie Hanafi melihat hantu sudah diperolehnya sejak kecil. Ia bukan cuma dapat melihat, tapi juga bisa berdialog langsung dengan makhluk gaib.

Liputan6.com, Jakarta: Kemampuan Angie Hanafi atau yang lebih dikenal dengan Angie Virgin dalam melihat hantu sudah diperolehnya sejak kecil. Angie Hanafi yang namanya melambung sejak berperan dalam film Virgin, tidak hanya dapat melihat, tapi juga bisa berdialog langsung dengan makhluk gaib.

Sepertinya kemampuan indra keenam Angie itu diperoleh turun-temurun dari orangtuannya. "Dapatnya bertahap. Pertama kali dapat kemampuan itu, aku cuma merasa lebih sensitif, terus lama-lama aku bisa meramal, akhirnya bisa melihat (makhluk gaib) dan komunikasi," kata Angie Virgin.

Memiliki kemampuan yang berbeda dari orang lain sempat membuat Angie depresi dan merasa dirinya gila.

"Aku sempat depresi, aku pikir gila. Soalnya proses datangnya kemampuan ini bertahap dan mengagetkan," jelas Angie.

Yang paling menyebalkan kalau makhluk gaib itu mewujudkan diri dalam bentuk yang sangat ditakutinya.

"Saya paling takut kalau bentuknya seperti korban kecelakaan," aku Angie.

Tapi tak jarang ia justru geli melihat wujud makhluk gaib tersebut. "Ada yang bentuknya kayak jinnya Aladin. Ini lucu," ujarnya.(ROM/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.