Sukses

Wah.. Gading Marten Akhirnya Melamar Giselle

Niat Gading menghabiskan sisa hidupnya bersama Giselle memang bukan main-main. Bertepatan dengan ulang tahun Gisell ke 22, Gading melamar sang pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta: Tepat 10 April tahun ini, Gading Marten menyatakan cintanya kepada Giselle Anastasia di atas panggung inBox SCTV. Nampaknya, kekuatan cinta membuat hubungan mereka lebih cepat matang.

Niat Gading menghabiskan sisa hidupnya bersama Giselle memang bukan main-main. Bertepatan dengan ulang tahun Gisell ke 22, Gading melamar sang pujaan hati di kafe Publo, Kemang, Jakarta, Jumat (16/11) malam.

"Ini bukan lamaran yang ada keluarganya. Tapi ada orangtua saya juga. Kaya bule-bule ajalah. Saya bilang ke Giselle kalau saya serius sama dia. Will you marry me, gitulah pokoknya," ujar Gading tersipu malu.

Gisell salut. Ibunda Giselle yang keras bisa luluh di tangan Gading. "Kalau mama sampai datang, Gading itu hebat. Aku salutlah sama Gading, pake jurus apa dia bisa bawa Mama ke sini?" ujar Giselle.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini