Sukses

Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Giselle

Di hari ulang tahun yang ke 22, Giselle dilamar sang kekasih, Gading Marten. Acara ini begitu spesial dan romantis. Wah.. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta: Ada banyak kejutan di ulangtahun Gisell ke 22. Di hari bahagia itu Giselle dilamar kekasihnya, Gading Marten, di kafe Pablo, Kemang, Jakarta, Jumat (16/11) malam. Selain itu, Gading juga memberikan kejutan lainnya untuk calon istrinya itu. Apa kejutannya ya?

Rupanya, selain mengundang ibunda Giselle, ayah dan ibu Gading, ia juga mengundang Glenn Fredly. Glenn bernyanyi sembari bermain piano. Lebih spesial lagi, cuma ada Gading dan Giselle berdua di atap kafe.

"Yang keren adalah cuma ada mereka berdua di situ. Saat Gading berlutut, terus kasih cincin, nah di situlah gue main piano. Baru kali ini gue nyanyi Kisah Romantis di depan langsung orang yang melamar," kata Glenn.

Gisell langsung klepek-klepek. Bagi Gading, Giselle adalah wanita spesial. Jadi, Gading harus memperlakukannya dengan spesial. "Parah dia ini romantis sekali," tutur Giselle.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini