Sukses

Fairuz, Cantik Tapi Doyan Ngaret

Galih termasuk pria yang beruntung lantaran mendapatkan istri cantik seperti Fairuz A Rafiq. Tapi, tahu nggak sih kalau Fairuz ternyata doyan ngaret alias suka telat?

Liputan6.com, Jakarta: Siapa yang tidak mengidam-idamkan seorang istri yang cantik dan pintar? Jika ditanya demikian, tentu Galih Ginanjar bakal mengangguk. Galih termasuk pria yang beruntung lantaran mendapatkan istri cantik seperti Fairuz A Rafiq. Hari-hari keduanya begitu indah semenjak naik ke pelaminan pada 5 Maret 2011.

Setelah itu, kehidupan mereka semakin berwarna dengan adanya putra kecil mereka pada 2 April 2012. Galih memang beruntung mendapatkan bungsu dari 9 bersaudara putri penyanyi dangdut legendaris A Rafiq. Tapi, tahu nggak sih kalau Fairuz ternyata doyan ngaret alias suka telat?

"Kalau aku sebenarnya gini, jam 3 yah aku yang ngomong nih. Tapi, kadang terlambat. Persiapannya, milih bajunya, jadinya akunya sih yang sering ngaret," aku Fairuz saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2012).

Sementara Galih, selalu ontime alias tepat waktu. Ia mempersiapkan segala sesuatunya demi Fairuz dan malaikat kecilnya. "Kalau aku sih tepat jam 3 yah jam 3. Dan jam setengah 3 mobil udah di depan rumah, udah nyalain mobil, AC udah dingin. Aku masuk ke dalam rumah, Fairuznya masih pilih baju. Ditungguin, akhirnya kita berangkat jam 4 juga," timpal Galih.

Namun demikian, Galih dan Fairuz tetap kompak. Mereka selalu memanfaatkan waktu yang sangat berharga karena juga jarang mendapatkan hari yang kosong alias libur. Sama seperti pasangan pada umumnya, mereka saling melengkapi satu sama lain.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini