Keren, Gita Gutawa Mewawancarai One Direction

  • Musik
  • 0
  • 18 Nov 2012 14:27

gita_gutawa_121118.jpg
Liputan6.com, London: Kendati harus meninggalkan karier cemerlang di dunia musik demi menuntut ilmu di Inggris, Aluna Sagita Gutawa atau lebih populer dengan nama Gita Gutawa, tak pernah gelisah tertinggal poin dengan para penyanyi muda yang kini marak bermunculan di belantika musik Tanah Air.

Putri komponis dan penata musik kondang Erwin Gutawa itu justru bisa merasakan geliat musik yang tengah mewabah di dunia. Misalnya saat One Direction, boyband tenar asal Negeri Ratu Elizabeth II, menggebrak jagat musik dunia. Gita Gutawa bahkan berkesempatan mewawancarai lima cowok tampan pelantun What Makes You Beautiful tersebut.

Mewancarai boyband yang sedang digandrungi banyak remaja di berbagai dunia itu jelas merupakan kesempatan emas bagi Gita Gutawa, cewek kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993. Segala persiapan pun dilakukan pelantun Parasit tersebut sebelum sesi wawancara di sebuah stasiun televisi di Kota London, Inggris, baru-baru ini.

Dari tempat mondoknya di Kota Birmingham, Gita Gutawa selama sekitar satu setengah jam menempuh perjalanan dengan kereta api menuju Kota London. Sesampai di stasiun televisi tersebut, Gita kemudian diantar menuju sebuah ruangan, di mana lima personel One Direction telah menanti. Walau sempat mengaku deg-degan, Gita pun memulai wawancara bersejarah bagi dirinya tersebut.

Nah, sang pelantun Lelaki Sempurna itu pun mulai mewawancarai Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles. Salah satu pertanyaan yang diajukan Gita Gutawa mengenai album baru One Direction. Dan dijawab oleh One Direction bahwa tidak banyak perbedaan dalam album baru mereka. Mereka mengaku tidak banyak mengubah, terpenting semua personel One Direction terlibat dalam pembuatan album barunya.

Gita Gutawa juga menanyakan soal syuting video klip While We Were Young. One Direction pun menjawab bahwa saat syuting video klip itu mereka sedang mengalami hari yang menyenangkan. Sebab, mereka syuting tak begitu jauh dari Kota London. "Kita cuma disuruh bergembira, bukan syuting seharian," tutur salah satu personel One Direction.

Di penghujung wawancara, Gita Gutawa pun menanyakan kemungkinan One Direction untuk menggelar konser di Indonesia. One Direction pun menjawab bahwa mereka belum bisa menyebutkan waktu pastinya, tapi mereka berharap secepatnya.

Gita Gutawa jelas sangat bangga dapat mewawancarai boyband kondang tersebut. Selamat ya, Gita!(HotShot/ANS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler